Loading...
Search

Kelebihan Belanja Lewat Aplikasi Online Groceries yang Mungkin Nggak Cupuers Sadari

kelebihan belanja lewat aplikasi online groceries

Belanja groceries secara online sebenarnya bukan sesuatu yang benar-benar baru. Jauh sebelum maraknya online shop dan aplikasi online groceries, banyak supermarket yang memiliki layanan belanja online. Hanya saja, sistem yang ditawarkan memang masih sangat sederhana.

Cupuers mungkin masih ingat, sekitar satu dekade lalu, kita hanya perlu menelepon supermarket di kota tempat tinggal kita untuk melakukan pemesanan. Selanjutnya, pihak supermarket akan mengantarkan pesanan tersebut langsung ke rumah kita.

Sejak munculnya berbagai aplikasi groceries online, proses belanja menjadi jauh lebih mudah. Cupuers tidak perlu melakukan panggilan telepon. Dan bahkan belanjaan kita bisa sampai dalam waktu satu jam saja.

Keuntungan Belanja di Aplikasi Online Groceries

Salah satu keuntungan belanja groceries online adalah segi kepraktisannya. Kita tidak perlu pergi ke supermarket atau pasar untuk berbelanja. Namun, keuntungan belanja online bukan hanya itu saja. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Cupuers dapatkan saat belanja di aplikasi online groceries:

1. Tidak Perlu Mencari Rak Barang

Cupuers tentu masih ingat saat berjalan ke supermarket dan tidak tahu lokasi rak barang yang dibutuhkan. Akhirnya, Cupuers perlu berputar-putar untuk menemukan rak yang tepat. Seringkali, hal ini yang menghabiskan sebagian besar waktu belanja Anda.

Dengan adanya aplikasi online groceries, kejadian ini tidak harus terjadi. Cupuers hanya perlu mengetik nama produk yang dibutuhkan di kolom pencarian. Dalam beberapa detik, produk yang kita cari akan langsung muncul.

2. Bebas Biaya Parkir, Bensin, dan Ongkir

Bayangkan berapa banyak biaya yang Cupuers perlukan untuk pergi ke supermarket. Mulai dari bensin yang kita habiskan di perjalanan, biaya parkir, atau ongkos kendaraan. Dengan belanja online, kita bisa menghemat biaya-biaya tersebut.

Beberapa aplikasi online groceries seperti Sayurbox bahkan memberikan service gratis ongkir. Jadi, Cupuers tidak perlu mengeluarkan dana ekstra di luar kebutuhan belanja.

aplikasi online groceries sayurbox

3. Belanja Banyak Lebih Murah dan Praktis

Banyak orang tahu bahwa belanja banyak tentu saja lebih murah dibandingkan belanja dalam jumlah yang sedikit. Akan tetapi, banyak orang yang menghindari belanja banyak saat di supermarket. Selain berat, belanjaan yang terlalu banyak juga lebih repot untuk dibawa pulang. Apalagi kalau Cupuers menggunakan kendaraan umum atau motor.

Namun, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Dengan belanja secara online, Cupuers bisa mendapatkan harga yang lebih murah tanpa repot. Karena setiap belanjaan akan diantar langsung ke depan rumah.

4. Tidak Harus Bertemu Sales

Banyak orang merasa tidak nyaman bertemu sales karena berbagai alasan. Beberapa orang merasa canggung bicara dengan orang asing, tidak bisa menolak penawaran, atau ingin berbelanja dengan cepat. Saat belanja melalui aplikasi online groceries, Cupuers tidak perlu bertemu dengan sales atau orang lain yang tidak diinginkan.

Kita hanya perlu memilih groceries yang diperlukan dan melakukan pembayaran sesuai opsi pembayaran yang diinginkan. Selanjutnya, kita hanya perlu menunggu kurir mengantarkan pesanan saja.

5. Harga yang Sama, Bahkan Lebih Murah

Dengan berbagai keuntungan tersebut, belanja online seringkali menawarkan harga yang sama dengan belanja di supermarket secara langsung. Bahkan, Cupuers juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan dari aplikasi atau opsi pembayaran yang dipilih. Dengan begitu, kita  bisa mendapatkan pengalaman dan keuntungan belanja yang lebih baik saat berbelanja online.

Salah satu aplikasi online groceries terbaik adalah Sayurbox. Cupuers bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=in&gl=US. Dapatkan juga keuntungan lain dan potongan harga tambahan untuk transaksi pertama Cupuers di aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*