Pengumuman Peserta Blogspedia Coaching Batch #2, Ada Yang Nungguin?

pengumuman peserta blogspedia coaching 2

Selamat malam, Cupuers. Siapa yang sudah deg-degan menunggu pengumuman Blogspedia Coaching #2? Saking deg-degannya, sampai ada yang sudah japri. Takut kalau terlewat pengumuman ya? Hehehe.

Maaf ya MomBlogger Cupu baru bisa mengumumkan siapa saja yang mendapat kesempatan emas masuk ke zona Tongkrongan Blogger Cupu. Nggak pakai lama deh. Noh, langsung saja dicari ada nggak namanya di list ini.

A. Peserta dari Voucher #13DaysBlogspedia Challenge

Berikut ini adalah nama-nama yang mengklaim voucher #13DaysBlogspediaChallenge. Seperti yang sudah disebutkan di pengumumannya, pendaftar yang memiliki voucher bisa langsung diterima tanpa persyaratan lainnya.
  1. Dita Komalasari
  2. Fadmala Anggriana
  3. Fani Lestari
  4. Hamdan Najarudin
  5. Hamimah Turrohmah
  6. Ilma H Purnomo
  7. Ivayana C Wichayanti
  8. Maftuha
  9. Maria Ulfah
  10. Mila Ika Wahyuningtyas
  11. Nurita Wahyuni
  12. Nurrahmah Widyawati
  13. Nurul Armylia
  14. Sendy Yunika Inggeranidia
  15. Signoritha Aulia Dwi Puspitasari
  16. Sugianto
  17. Syamsi Nur Hayati
  18. Windi Astuti
  19. Yunita Srie Wijaya
Jika ada yang mengenal nama-nama di atas, memang beberapa ada yang sudah memiliki blog profesional. Namun mereka tetap mau mengklaim voucher atas nama sendiri. Eike juga heran kenapa ngebet banget ikut kelas yang materinya dari nul prutul ini.

Ya sudah, MomBlogger Cupu sih berdoa semoga yang udah pro tersebut nggak bosan sama materinya yang memang bener-bener cupu, wkwk. Atau boleh lo yang mau merayu nama-nama di atas untuk menyerahkan voucher mereka buat yang lebih membutuhkan. Kali saja ada yang luluh. Mumpung kelas belum dimulai.

B. Peserta dari Registrasi Umum

Selanjutnya ini dia, daftar nama peserta yang lolos dari pendaftaran umum:
  1. Aenul Yakin
  2. Ashry Kartika
  3. Dea Vita Manda
  4. Dina Noviandari
  5. Fitri Rahmah
  6. Juni Purwanti (Junitha Hornet)
  7. Mairoza HR
  8. Mya Wuryandari
  9. Naqiibatin Nadliriyah
  10. Nor Ikhsan
  11. Ratnaning Palupi
  12. Taufiqur Rahman
  13. Zulmiati
Adakah namanya yang tak tercantum di atas? MomBlogger Cupu mohon maaf sebesar-besarnya karena terpaksa menolak 4 orang yang sudah memiliki blog dengan top level domain. Setelah dicek ke blognya, eike lihat sudah bisa pasang template sendiri dan tulisannya juga udah oke. Jadi sepertinya ini bukan kawah candradimuka yang dibutuhkan teman-teman. Cuzz bisa cari tempat-tempat belajar yang lebih pas dan cocok ya.

MomBlogger Cupu juga menolak 2 nama lainnya karena tidak membaca persyaratan dengan sungguh-sungguh. Persyaratan yang diminta adalah membuat postingan di feed instagram, tetapi dua orang yang ditolak tersebut membuatnya di story. Meski salah satunya disimpan di highlight, jadi tetap bisa diakses. Sekali lagi, eike minta maaf belum bisa bergabung saat ini karena tak sesuai persyaratan.

Aah, sepele sekali begitu saja ditolak. Padahal semangat belajar lo. Hmm, tiga bulan ke depan akan lebih banyak tugas dengan persyaratan yang lebih banyak dan berderet panjang. Jika satu persyaratan saja belum bisa memenuhi dengan tepat, apakah ke depannya bisa bertahan selama tiga bulan?

Baiklah, untuk nama-nama di atas ditunggu saja dalam seminggu ini akan ada undanan untuk join ke WAG. Insya Allah tanggal 31 Mei 2021 kelas pemanasan akan dimulai dan tanggal 7 Juni 2021 the real battle will start. Siapkan diri kalian menghadapi tendangan madun ya, Cupuers! Sampai jumpa di kelas!

Buat yang belum rezeki gabung di batch ini, doakan saja semoga MomBlogger Cupu membuka batch #3. Nanti kita lihat demand ya, wkwk. Pastinya kalau sudah top level domain, sudah bisa ganti template sendiri, artikelnya sudah kece, mlipir aja ya, kasih kesempatan buat yang benar-benar butuh. Bye byeee….
Marita Ningtyas
Marita Ningtyas A wife, a mom of two, a blogger and writerpreneur, also a parenting enthusiast. Menulis bukan hanya passion, namun juga merupakan kebutuhan dan keinginan untuk berbagi manfaat. Tinggal di kota Lunpia, namun jarang-jarang makan Lunpia.

9 comments for "Pengumuman Peserta Blogspedia Coaching Batch #2, Ada Yang Nungguin?"

  1. Wah sesenang ituu namaku adaa, alhamdulillah makasih bgt mbak😍

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah... Selamat2 yg sudah lolos❤️🎉

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, makasih utk kesempatannya

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan untuk belajar

    ReplyDelete
  5. Selamat untuk teman-teman yang diterima di blogspedia coaching batch 2, semoga bertahan dan lulus semua ya

    ReplyDelete
  6. salam kenal mbak Ririt, aku blogger pemula. wahh..telat banget tahu blogmu, mudah-mudahan bisa ikut batch berikutnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi, cupuers. Makasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat ya. Kalau ada pertanyaan, silakan tinggalkan pesan, tapi jangan dikasih link hidup ya. Taratenkiu.


Regards,


Momblogger Cupu